Moment Imlek, Warga Kurang Mampu Bengkalis Dapat Sembako Gratis - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 29 Januari 2019

Moment Imlek, Warga Kurang Mampu Bengkalis Dapat Sembako Gratis

0 Viewers

FOTO : Yayasan Vihara Hok Ann  Kiong Bengkalis membagikan paket sembako kepada warga

Berita Rakyat, Bengkalis - Warga Tionghoa di Kabupaten Bengkalis yang tergabung dalam Yayasan Vihara Hok Ann  Kiong Bengkalis membagikan paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan ini sudah menjadi tradisi setiap tahunnya apabila menyambut Hari raya Imlek 2570 tahun 2019, Minggu (27/01/2019) Pukul 09.00 WIB.

Paket yang dibagikan berupa sembako, seperti minyak goreng, mie instan, gula, beras, minuman kaleng dan sejumlah barang lainnya.

Pembagian sembako ini berlangsung di halaman depan Yayasan Vihara Hok Ann Kiong di jalan yos sudarso Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis.


Setiap penerima khusunya warga Kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan sudah terlebih dahulu diberikan kupon dibagikan langsung kepada warga yang beragama Budha.

FOTO : Terlihat kesibukan dari panitia pembagian sembako yang di adakan di halaman depan Yayasan Vihara Hok Ann Kiong di Jalan Yos Sudarso

"Johan, salah seorang panitia anggota pengurus Yayasan Vihara Hok Ann Kiong, mengatakan, kegiatan ini bentuk setiap tahunnya guna kepedulian meringankan beban warga yang kurang mampu yang ingin merayakan Imlek pada tanggal 5/02/2019.lanjutnya lagi,

"Bantuan ini pun terkumpul dari sumbangan anggota Yayasan Vihara Hok Ann Kiong dan para donatur dari dalam dan luar Bengkalis, sekaligus memupuk rasa kebersamaan sesama manusia," ujarnya.

Di sela-sela pembagian sembako ini, seorang warga suku asli Kecamatan Bantan juga mengaku, bahwa yang menerima bantuan sembako gratis ini sangat senang atas bantuan sembako gratis ini. Sebab, dia mengaku sangat membutuhkan.

Di sisi lain pun terlihat ada beberapa petugas dari pihak kepolisian untuk mengaman dan mentertibkan berjalannya di acara pembagian sembako ini.


Penulis :Ers
Editor : Galih

Post Top Ad