Selasa, 16 Januari 2018

Produktivitas Petani Meningkat Danrem Ucapkan Terima Kasih Pada Pemkab Malang

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat - Komandan Korem 083/BDJ Kolonel Inf Bangun Nawoko saat mengikuti panen raya di Desa Bantur Kec. Bantur Kab. Malang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Malang yang tergabung dalam Forkopimda karena sudah mendukung petani setempat hingga mengalami peningkatan produktifitas.

Bangun mengutarakan panen raya ini, petani yang tergabung dalam Kelompok Tani (Poktan) Desa Bantur Kec. Bantur Kab Malang berhasil panen padi sebanyak hampir 70 Ha dan semuanya berjalan lancar.

Selain itu keberhasilan para petani juga tak lepas dari peran pendampingan TNI yang dilakukan oleh Kodim 0818 Kab. Malang - Batu yang setiap waktu terus turun ke sawah dan memberikan berbagai penyuluhan untuk mengarahkan petani. Untuk jenis padinya yang dipanen adalah Eltari V7.

"Peningkatan kesejahteraan petani, merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari pencapaian tujuan negara yaitu membantu taraf hidup petani dan meningkatkan sistem penanaman produktivitas petani." terangnya.

Pihaknya berharap kerjasama ini tetap berlanjut mengingat pertanian merupakan salah satu dasar kesejahteraan masyarakat.

Editor : Ade
Penulis : Aris

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: