Sabtu, 27 Januari 2018

Jaga Pilkada Tetap Kondusif, Dandim Malang Akan Melakukan Road Show

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyat - Menghadapi Pilkada serentak 2018, Komandan Kodim Malang Kota Letkol Inf Nurul Yakin mengeluarkan statment keras terhadap pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya Pilkada serentak yang akan berlangsung tidak lama lagi di Malang, Jawa Timur.
Untuk menjamin kelancaran Pilkada pihaknya mengaku akan terus berkoordinasi dengan kepolisian kota Malang termasuk pihak-pihak terkait didalamnya agar tidak ada miss komunikasi terutama anggotanya saat berada dilapangan.
“Dengan soliditas TNI-Polri yang sudah terbangun baik, kita akan melakukan langkah-langkah antisipasi untuk mengeliminir dan mereduksi pihak-pihak yang ingin mengganggu jalannya Pilkada, terutama saat menjelang Pilkada Wali/Wawali kota Malang” ujarnya saat dikonfirmasi Kanaltv.net, Jum’at (26/1).
Ia juga menegaskan ditingkat pimpinan sendiri, dirinya bersama kepolisian akan mengadakan road show ke beberapa lokasi untuk mengunjungi tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayahnya.
“Hal ini bertujuan sebagai langkah untuk mencari dan menggalang dukungan masyarakat agar bersama-sama menjaga stabilitas wilayah terutama saat Pilkada” jelasnya lagi.

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment