Senin, 01 Januari 2018

Agenda Kegiatan Rapimda KNPI Barru Sulawesi

Bagikan Berita ini:

Berita Rakyar Barru (SulSel) - Bertempat di Rumah Makan Seruni, Dusun Lojie, Desa Bojo, Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Barru.Sabtu 30 Desember 2017.

Ketua KNPI Arham Djauharuddin Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) bertujuan membahas agenda membahas persiapan Musyawarah Daerah (Musyda) KNPI Kabupaten Barru yang akan dilaksanakan bulan  Januari 2018 mendatang.

"Jadi segala yang akan dilakukan nantinya kita bahas tuntas dan mantapkan pada rapimda ini, "kata Arham yang juga Sekretaris Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Barru. 

Sementara Sekretaris KNPI Suawesi Selatan Elly Oscar menyampaikan, Rapimda dengan dapat melahirkan kesepakatan untuk melancarkan jalan Musyawarah Daerah.  

Elly oscar menambahkan, Pemuda Barru semua punya potensi menjadi pemimpin maka persiapkanlah melalui wadah KNPI. 

Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Barru Drs Rahmat mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan KNPI Barru kedepan agar lebih disnerjikan dengan Pemerintah Kabupaten. 

Acara Rapimda tersebut dihadiri oleh Sekretaris DPD KNPI Sulsel Elly Oscar mewakili Ketua KNPI Sulawesi Selatan,Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Barru Drs H. Rahmat Jafar,Utusan DPK dan OKP se Kabupaten Barru. 

Editor : Ade
Penulis : Tajudin

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: