Selasa, 31 Oktober 2017

Kapolsek Beserta Polwan Polres Sumenep Takzia Kerumah Duka Korban Penganiayaan

Bagikan Berita ini:
Foto:Kapolsek kota Sumenep AKP. Widiarti S, SH. bersama puluhan Polwan Polres Sumenep 

Kedatangan para pengayom dan pelinding masyarakat ini pada Hari Senin (30 Oktober 2017) jam 09.00 s/d 10.00 WIB, Kapolsek Sumenep Kota (AKP. Widiarti S, SH) beserta 27 Anggota Polwan Polres Sumenep menggelar kegiatan Takziyah kerumah Duka Korban Penganiayaan Berat Almarhumah (Alisa Hariyani) di Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep.

Selain Takziyah, Kapolsek kota AKP. Widiarti memberikan santunan diwakili kepada keluarga Almarhumah yaitu ibu korban.

Santunan yang kami berikan adalah sebagai wujud rasa kepedulian dan kemanusian yang di wujudkan dalam bentuk santunan oleh para Polwan. 

“Hal ini tentunya juga sebagai bentuk dukungan kepada pihak orang tua dan kerabat korban. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat”. jelas Kapolsek kota Sumenep, AKP. Widiarti, S. SH.

Selain Takziyah dan memberikan santunan, Kapolsek kota bersama rombongan menyempatkan diri nyekar ke kubur Alisa Hariyani sebagai tanda bela sungkawa dan turut berduka yang dalam.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil bersama yang dipimpin oleh Ipda H. Moh. Aman (Anggota Sat Binmas Polres Sumenep) ditempat pemakaman keluarga yang bertempat di Desa Pamolokan Kecamatan Kota Sumenep (rm).

Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: