Selasa, 17 Oktober 2017

Kapolres Sumenep Makan Bersama Dengan Gabungan TNI

Bagikan Berita ini:
Foto: Wujud Kebersamaan Antara TNI Polri, Disambut Baik Kapolres Sumenep Dengan Makan Bersama.
Berita Rakyat Sumenep - Berbagai ide-ide kreatif yang dituangkan oleh pemegang tongkat komando Polres Sumenep untuk memperkokoh terjalin nya antara TNI Polri dalam mengamankan wilayah Sumenep.

Dalam ide kegiatan rutinya diwujudkan dengan operasi TMMD diwilayah Sumenep, Kapolres Sumenep AKBP H. Joseph Anantara Pinora, S.I.K, MSI, menyampaikan kepada beritarakyat.co.id pihaknya menyambutbaik dan menjamu makan siang di kantin Mapolres Sumenep dengan tim gabungan TNI yang melaksanakan operasi TMMD diwilayah Sumenep. Senin, (16/10).

"Operasi gabungan ini adalah wujud kebersamaan antara TNI dan Polri, maka dari itu kita sebagai penegak hukum yang mempunyai Tupoksi yang berbeda tetap disamakan dengan tugas dari negara yaitu menjaga NKRI Damai, aman, kondusif, dan terkendali. Kita semua ini sama mas, sama-sama pelayan masyarakat, kami bersama-sama menjaga Rakyat dan NKRI ” Ungkap Kapolres Sumenep.

Mantan Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya juga menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan agar wilayah Sumenep tetap aman. Lanjut Kapolres, kondusif dan terkendali itu yang kita harapkan. Siapa pun mereka jika menganggu stabilitas keamanan NKRI khususnya di wilayah hukum kami Sumenep adalah musuh kami sebagai garda depan pengayom Masyarakat.” imbuhnya (yt).


Bagikan Berita ini:


Facebook Comment

0 komentar: