Krisna Murti Dipromosikan Jadi Bintang Satu - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 12 Agustus 2017

Krisna Murti Dipromosikan Jadi Bintang Satu

0 Viewers
Foto: Kombes Pol Krisna Murti 
Berita Rakyat Jakarta - Kombes Pol. Krishna Murti mendapat promosi jabatan dan pangkat bintang satu, brigade jenderal (brigjen). Mantan  Wakapolda Lampung ini di promosikan sesuai Telegram Rahasia (TR) Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang memutasi sejumlah perwira tinggi dan menengah, Jumat (21/7). 

Krisna kepada rekan wartawan membenarkan jika dirunya bebar dipromosikan, "Iya, Alhamdulillah dapat promosi," kata Krishna (21/7).

Dalam Surat Telegram bernomor ST/1762/VII/2017 tertanggal 21 Juli 2017, Krishna Murti, yang saat ini menjabat Kepala Bagian Pembangunan Kapasitas Biro Misi Internasional Divisi Hubungan Internasional Polri. Kini dia dipromosikan dalam jabatan baru sebagai Karomisinter Divhubinter Polri.

Mantan Wakapolda Lampung itu menjadi salah satu perwira menengah yang dirotasi dengan posisi strategis. Posisi Karomisiner Divhubunter Polri sebelumnya dijabat Brigjen Mulyana. Mulyana sendiri diangkat dalam jabatan baru sebagai Direktur Ekonomi Baintelkam Polri.

Nama Krishna Murti sempat populer setelah terobosannya dalam memberantas kejahatan di Ibu Kota dengan jargon 'Turn Back Crime', saat menjabat Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya. 

Setelah sukses dengan sejumlah pengungkapan kasus kejahatan yang menonjol, Krishna dipromosikan sebagai Wakapolda Lampung. Kariernya sebagai orang nomor dua di Polda Lampung hanya sebentar. Krishna kemudian dimutasikan ke Divisi Hubinter Polri. Selama bertugas di Lampung, Krisnha berhasil melumpuhkan begal yang meresahkan masyarakat (*).

Post Top Ad