Kompak Jaksa Pasang Iklan Pembukaan Karaoke Royal KTV Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 Agustus 2017

Kompak Jaksa Pasang Iklan Pembukaan Karaoke Royal KTV Surabaya

0 Viewers

Berita Rakyat Surabaya – Sederet nama - nama sejumlah pejabat tinggi kejaksaan kompak berbondong-bondong memasang iklan di salah satu media cetak di Surabaya, terlihat dan terpampang pada iklan ucapan pembukaan karaoke Royal KTV yang berlokasi di gedung GoSkate, Jalan Embong Malang, Surabaya. 

Tidak hanya pejabat kejaksaan, anggota Komisi III DPR RI juga nampak memberikan ucapan selamat Ucapan selamat atas pembukaan tempat hiburan karaoke Royal KTV tercantum di media cetak asal Surabaya, Selasa (08/08).

Terlihat Iklan ucapan itu, mencantumkan sejumlah nama diantaranya Jampidum DR Noor Rachmat SH MH, Sesjampidsus Sudung Situmorsng SH MH, Kapuspenkum Drs M RUM SH, Kajati Jatim ES MarulinHutagalung SH MH, Kajati Papua Fachrudin Siregara SH MH, Kajati Manado Manginut Sinaga SH MH, beberapa anggota DPR RI dari Komisi III, dan sejumlah nama pribadi lainnya.

Dikonfirmasi terkait hal itu, Maruli Hutagalung, Kajati Jatim membantah bahwa dirinya yang memasang iklan ucapan tersebut.

“Bukan saya yang pasang iklan. Ngapin juga saya pasang iklan seperti itu,” kata Maruli kepada wartawan.

Maruli juga menjelaskan, dirinya sama sekali tidak mengetahui seluk beluk pada bisnis karaoke tersebut.

“Benar bukan saya yang pasang iklan ucapan itu,” ucap Maruli kembali menegaskan bahwa bukan dirinya yang memasang iklan tersebut.

Muncul pertanyaan para pejabat publik ini diketahui di gaji pemerintah dari uang rakyat, entah apa hubungan dan motif mereka memasang iklan ucapan pembukaan Karaoke Royal KTV dan siapa pemilik karaoke tersebut hingga menuai kontra (at).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad