Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Prajurit TNI Berikan Wasbang Kepada Pelajar Blitar - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 Juli 2017

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme, Prajurit TNI Berikan Wasbang Kepada Pelajar Blitar

0 Viewers
Foto: Pelajar Blitar Yang Diberikan Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara Oleh Lapten Cba Chudori Pasiter Kodim 0808/Blitar.
Berita Rakyat Blitar - Perwira seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0808/Blitar, Kapten Cba Chudori memberikan materi tentang wawasan kebangsaan dan bela negara kepada calon murid Sekolah Tehnik mesin islam (STMI) Kota Blitar yang diikuti 540 para calon siswa dan siswi yang akan memasuki ajaran Baru di tahun 2017 di sekolah Jurusan mesin dengan bertema “Tingkatkan jiwa Nasional untuk Menjaga Keutuhan NKRI” di dilaksanakan di digedung milik sekolah STMI Kota Blitar. Jum,at (21/07/17)

Pemberian pembekalan pengetahuan wawasan kebangsaan ini juga merupakan rangkaian kegiatan Kodim 0808/Blitar dalam event pengenalan lingkungan sekolah (PLS) yang serentak di lakasanakan oleh Sekolah yang ada di kota dan Kabupaten blitar.

Foto: Kapten Cba Chudori Dihadapan Para Pelajar.
Dalam materinya Pasiter menyampaikan pada saat ini nilai- nilai Pancasila dan jiwa Nasionalisme kepada bangsa sudah mulai luntur khususnya dikalangan generasi muda.

"Kepada seluruh peserta PLS agar tidak terpengaruh dan ikut-ikutan terhadap geng motor dan tawuran antar sekolah yang marak terjadi pada saat ini," KAYAN Kapten Cba Chudori dihadapan pelajar.

Chudori juga berharap, dengan adanya kegiatan ini, para calon siswa dan siswi nantinya dapat belajar dengan rajin dan giat,dan tentunya dapat memberikan motifasi yang tinggi untuk menuntut ilmu, (at/pen).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad