The Café Java Paragon Beri Kepuasan Pelanggan Dengan Konsep New Buffet Menu Yang Berkualitas - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 19 Juli 2017

The Café Java Paragon Beri Kepuasan Pelanggan Dengan Konsep New Buffet Menu Yang Berkualitas

0 Viewers
Foto: Stephen Reinhard Rantung Director Of Food & Beverage Sedang Memaparkan Dihadapan Tamu Java Paragon.
Berita Rakyat Surabaya. Java Paragon Hotel & Residences merupakan hunian yang berkelas, ada yang berbeda dibanding hunian lainnya. Meskipun didunia bisnis saling bersaing Java Paragon tidak ingin kalah dalam memberi kepuasan pelangganya, dengan menunjukan konsep baru dan suasana yang berbeda dari sebelumnya.

The Café, resto dengan konsep colonial dari Java Paragon Hotel & Residences Surabaya, sentuhan dan suasana berbeda. Bukan hanya dilihat dari setting konter makanan yang lebih nyaman, juga memberi kualitas dan variasi makanan yang disajikan. Namun Seluruh masakan atau hidangan dipersiapkan dengan sangat baik, mulai dari pemilihan bahan baku, penyimpanan, juga teknik memasak.

Foto: Salah Satu Menu 
The Cafe Resto Java Paragon
"Kami hanya menyediakan masakan yang segar dan langsung dibuat dan disajikan. Teknik lain, masakan tidak dipajang dalam waktu lama, karena akan mengurangi kesegaran dan nutrisi masakan," tutur Corporate Executive Chef Gunawan Saptiandi kunci rahasia masakan enak. Selasa (18/07).

Sementara itu Stephen Rantung, Director Food and Beverage menjelaskan kepada beritarakyat.co.id. "Pilihan menu Terbaik pembaruan konsep buffet di The Café ini menambah value added bagi pengunjung Java Paragon," Ungkapnya (18/07).

Masih dengan Stephen Rantung, "ada banyak sajian di The Café dari berbagai menu Asia, Middle East, Eropa yang dikemas dalam konsep international style dengan sensasi yang mengundang selera Anda", Paparnya kepada media ini.

Java Paragon style mengembangkan sayapnya dengan membuka dua cabang dalam satu bendera Réveur di 2(dua) kota, yakni di Surabaya (ex. Somerset) dan di Bali, dengan konsep yang sama mengutamakan kualitas mutu (at/m99).

Post Top Ad