Suguhan Gorengan, Mempererat TNI Dan Masyarakat - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 25 Juli 2017

Suguhan Gorengan, Mempererat TNI Dan Masyarakat

0 Viewers

Berita Rakyat  Lamongan - Semangat para perangkat Desa Sekidang, Kecamatan Sambeng,Kabupaten Lamongan yang begitu besar untuk mendukung kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 99 Kodim 0812 Lamongan, diperkirakan seluruh program fisik di kegiatan itu akan rampung.

Dengan adanya program TMMD yang dipusatkan di Kecamatan Sambeng,   Kepala Desa Sekidang Muhamad Nur ikhlas dan  rela membagi tenaganya untuk mensukseskan program TMMD tersebut.

‘’Saya dan rekan-rekan perangkat Desa lainnya  sepenuhnya akan mensukseskan  TMMD Kodim 0812 Lamongan. Warga Sekidang lainnya yang mempunyai kewajiban yang sama untuk membangun desanya,”  ucapnya.

Di sisi lain, para anggota Satgas TMMD ke-99 Kodim 0812 Lamongan memanfaatkan setiap kesempatan untuk berkomunikasi dalam rangka menjalin keakraban dengan masyarakat.

Saat rehat sehabis melaksanakan kegiatan fisik, mereka berkumpul dengan warga dan menikmati hidangan makanan ringan, air minum yang datang dari warga sekitar.

Di saat para prajurit sedang istirahat, seorang warga terlihat asik mengolah makanan ringan berupa gorengan yang menjadi cirikhas orang Desa dalam memberikan suguhan (Rampen) saat istirahat siang.

"Sebagai ungkapan rasa terima kasih Desa Sekidang, para ibu-ibu secara sukarela bergiliran menyediakan makanan ringan kepada prajurit yang sedang melaksanakan TMMD," jelasnya. (Pen/aJ).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad