Sebanyak 260 Perusahaan Berbasis Industri Skala Internasional, Wagub Jatim Buka Pameran Manufactur Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 19 Juli 2017

Sebanyak 260 Perusahaan Berbasis Industri Skala Internasional, Wagub Jatim Buka Pameran Manufactur Surabaya

0 Viewers
Foto: Wakil Gubernur Saifullah Yusuf Setelah Menggelar Pameran Manufacturing Surabaya 2017.
Berita Rakyat Surabaya -  Industri merupakan peluang bisnis terbesar didunia, hal ini dikota Surabaya julukan kota Pahlawan menggelar  sebuah Pameran Manufacturing Surabaya 2017.

Berskala Internasional, yang diselenggarakan di wilayah Timur Indonesia. Pameran dibuka oleh Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf, bertempat di Grand City Convention and Exhibition Center Surabaya Mall, jalan Raya Gubeng Surabaya.

Wakil Gubernur Jatim Saifullah Yusuf mengatakan kepada berita rakyat.co.id disela pembukaan acara tersebut. "Kawasan Indonesia Timur ditargetkan Serap Nilai lnvestasi Hingga Rp 220 Triliun, terus dinanti sebagai penyedia solusi manufactur daiam negeri dan internasional," tutur wagub Jatim (19/07).

"Pameran yang diselenggarakan selama 4(empat) hari mulai tanggal 19 hingga 22 Juli 2017, tercatat, Iebih dari 260 perusahaan dari 20 negara mempersembahkan beragam produk dengan teknoiogi terkini untuk di perkenalkan dan bisa menjadi solusi dari sektor industri terkait," Pungkasnya.

Foto: Maysia Stephanie Project Director PT. Pamerindo Indonesia Bersama Wartawan Surabaya.
Sementara itu Maysia selaku Project Director PT. Pamerindo Indonesia menjelaskan kepada beritarakyat.co.id  dengan di-adakan pameran tersebut agar perkembangan bisnis industri semakin meningkat.

"Memfasilitasi bertemu-nya antara perusahaan supplier dengan pelaku industri, di harapkan dengan adanya pameran ini, para pelaku industri bisa menemukan beragam solusi yang di tawarkan oleh peserta pameran dan meningkatkan efisiensi produksi dan kegiatan usah mereka," terang Maysia kepada sejumlah wartawan yang ikut meliput kegiatan tersebut (At).




Post Top Ad