Panen Raya Klompok Tani Bersama TNI - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 30 Juli 2017

Panen Raya Klompok Tani Bersama TNI

0 Viewers

Berita Rakyat Trenggalek - Pogalan – Bertempat di Desa Pogalan dilaksanakan Panen Raya dan Peningkatan Produksi Padi di Kelompok Tani Harapan yang dihadiri 70 orang, Kamis (28/07/17).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Pertanian Kab Trenggalek Bpk. Joko Surono, Danramil 0806/02 Pogalan Kapten Puryanto, Bapeluh Dinas Pertanian Kab. Trenggalek Ir. Wahyu, Muspika Kec. Pogalan, Kepala BPP Kec. Pogalan Bpk. Nur Wiyono, Mantri Tani Kec Pogalan Ibu Wiwik, POPT Kec. Pogalan Bpk. Umur Dhana, Bamin Wanwil Koramil 0806/02 Pogalan Pelda Supriyanto, Kepala Desa Pogalan Bpk. Suparni, Babinsa Desa Pogalan Sertu Joepri, Bpk Cahyo dari Team Pupuk Organik Agen Hayati Marolis.

Seperi yang di ungkap bapak Suparni selaku Kepala Desa Pogalan kepada beritarakyat.co.id mengucapkan "terima kasih kepada Masyarakat petani Desa Pogalan bahwa panen di Demlot ini ada peningkatan dibandingkan dengan yang lalu setelah menggunakan produk pupuk agen Hayati Moralis,” tuturnya.

Kepala Dinas Pertanian Kab. Trenggalek Bapak Joko Surono juga menyampaikan bahwa “ Dinas Pertanian merasa bangga dengan peningkatan produksi padi di Pogalan karena Kab. Trenggalek sekarang sudah swasembada padi. Hasil panen sekarang sudah ada yang mencapai 11 Ton lebih per Hektar. Nantinya Gapoktan-gapoktan seluruh Kab. Trenggalek akan membentuk Koperasi untuk menentukan harga gabah kering di wilayah Kab. Trenggalek,” terangnya.(at/fr)



Tidak ada komentar:

Post Top Ad