Mayjen Kustanto Widiatmoko, M.D.A Kunjungi Wilayah Kodim 0806/Trenggalek - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 15 Juli 2017

Mayjen Kustanto Widiatmoko, M.D.A Kunjungi Wilayah Kodim 0806/Trenggalek

0 Viewers
Foto: Pangdam V Brawijaya Mayjen Kustanto Widiatmoko Kunjungi Ulama Trenggalek
Berita Rakyat Trenggalek - Bertempat di wilayah Kodim 0806/Trenggalek telah dilaksanakan Kunker Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A (Pangdam V/Brw) beserta rombongan dalam rangka Silaturahmi Dengan Ulama Kab. Trenggalek yang dihadiri sekitar 120 orang, Selasa (11/07/2017).

Kegiatan tsb dihadiri oleh Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A (Pangdam V/Brw), Kolonel Inf Novi Rubadi Sugito S.I.P (Aspers Kasdam V/Brw) beserta Istri, Kolonel Inf M. Sujiono SE, SH, M.Si (Aslog Kasdam V/Brw) beserta Istri, Kolonel Czi Wahyono (Aster Kasdam V/Brw) beserta Istri, Kolonel Caj H. M Rifa'i (Kabintal Dam V/Brw), Kolonel Czi Hari Pahlawantoro (Kazidam V/Brw), Ibu Santi Kustanto Widiatmoko (Ketua Persit Kartika Candra Kirana PD V/Brw), Letkol Arh Sintu Bas Ignatius (Kapendam V/Brw), Letkol Arm Bayu Argo Asmoro (Dandim 0806/Trenggalek).

Dalam kunjungan pangdam nampak juga AKBP Dony Adityawarman SH, S.IK, M.Si (Kapolres Trenggalek), Bpk. M. Nur Arifin (Wakil Bupati Kab. Trenggalek), Bpk. Samsul Anam (Ketua DPRD Kab. Trenggalek), Umaryadi SH. MH (Kajari Trenggalek), AKBP Akik Subeki (Kepala BNN Kab.Trenggalek), Letkol Inf A. Irianto (Kasi Intel Korem 081/Dsj) Mayor Inf Misirin (Kasdim 0806/Trenggalek), Perwira Staf dan Danramil Kodim 0806/ Trenggalek, Ibu Arumi Bachsin (Ketua Penggerak PKK Kab Trenggalek), Ibu Lucia Bayu Argo Asmoro (Ketua Persit Cabang XX Kodim 0806 Trenggalek) beserta pengurus, Ibu Bhayangkari Polres Trenggalek dan Ulama Kab. Trenggalek.


Pangdam V/Brw beserta rombongan tiba di Kodim 0806/Trenggalek disambut oleh Forkopimda Trenggalek beserta para Perwira Kodim 0806/Trenggalek beserta istri untuk menuju transit di ruang Dandim 0806/Trenggalek. Selesai dari ruang transit Pangdam V/Brw beserta rombongan malaksanakan Sholat Ashar berjamaah di Masjid An Nur Kodim 0806/Trenggalek.

Sekiranya pukul 16.17 Wib, Pangdam V/Brw beserta rombongan menuju Masjid Jami' Nurul Falah di Desa Ngares Kec./Kab. Trenggalek. Kedatangan Pangdam V/Brw beserta rombongan di Masjid Jami' Nurul Falah Desa Ngares Kec./Kab. Trenggalek disambut oleh Ulama Kab. Trenggalek dengan diiringi Hadrah.

Sambutan KH. Muh. Jusak AS (Ketua MUI Trenggalek) beliau menyampaika “ Ucapan selamat datang kepada Bpk. Pangdam V/Brw di Kab. Trenggalek. Semoga Indonesia tetap jaya aman adil dan makmur.

Pada kesempatan ini Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A (Pangdam V/Brw) juga menyampaikan “ Puji syukur kepada Alloh SWT kita bisa berkumpul di tempat yang mulia ini dan bisa bertatap muka dengan Tokoh Agama Kab. Trenggalek. Saya hadir di sini dengan tujuan bersilaturahmi dengan Ulama Kab. Trenggalek. Beliau juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H kepada para Ulam yang ada di Kab. Trenggalek.

“ Tadi saya menanyakan bahwa Trenggalek sangat kondusif dan saya ucapkan terima kasih kepada para Kyai yang ikut membantu memberikan kenyamanan kepada masyarakat dan saya minta do'anya kepada para Kyai semoga tahun depan Pilkada bisa berjalan dengan kondusif. Saya mengharap dengan kerjasamanya 3 Pilar akan menjadikan Kab. Trenggalek menjadi aman, “ tandas Pangdam V/Brw.

Setelah Pembacaan Do'a oleh KH. Mastur Ali,  KH. Muh. Jusak AS (Ketua MUI Trenggalek) memberikan cindera mata kepada Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A (Pangdam V/Brw) dilanjutkan kegaiatan ramah tamah. (Cs)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad