Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Bergeser Jabatan - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 05 Juli 2017

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Bergeser Jabatan

0 Viewers


Berita Rakyat Surabaya - Rotasi Serah Terima Jabatan (Sertijab) bergulir lagi, kali ini  Mutasi Pamen (Perwira Menengah) di jajaran Institusi Polri, berdasarkan (TR) nomer ST/1378/VIII/2017/RO SDM Polda Jatim.

Kali ini jajaran team anti bandit polrestabes Surabaya yang sudah banyak membuat kota Surabaya aman. Kini bakal merasa ditinggal oleh Kasat Reskrim AKBP Sintho Silitonga, berdasarkan TR nomer ST/1378/VIII/2017/RO SDM Polda Jatim. Pamen satu ini dipindah tugaskan  menjabat sebagai penyidik madya IV Ditresnarkoba Polda Jatim.

Sementara posisi sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya akan digantikan oleh AKBP Leonard M. Sinambela yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim.

Kemudian  AKBP Indra Mardiana sebelumnya menjabat sebagai penyidik Madya II Ditreskrimsus Polda Jatim dipercaya menjabat Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Jatim

Selanjutnya AKBB Mochid yang sebelumnya menjabat sebagai Penyidik Madya IV Ditresnarkoba dipercaya menjabat sebagai Penyidik Madya II Ditreskrimsus Polda Jatim.

Ditempat yang berbeda dengan perpindahan tugasnya, AKBP Shinto BG dilitonga menjelaskan, dimanapun kita bertugas kita wajib mengemban, menjaga dan bertanggung jawab akan tugas itu dengan baik", Jelas Penggagas Tim Anti Bandit. Selasa (04/07/2017)

Semangat Promoter di diri AKBP Shinto BG Silitonga, menjadi teladan akan perjuangannya yang tak surut padam membasmi kejahatan  dengan mengungkap berbagai kasus artinya menekan angka kriminalitas agar masyarakat tetap aman, nyaman dan kondusif.

Dengan pergantian Jabatan di jajaran Polda Jatim, harapannya semua bisa mengemban tugas dengan baik, juga bisa menjadi pelayan dan pengayom masyarakat (M99).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad