Jelang Penutupan TMMD Kasrem 084/BJ tinjau Lokasi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 27 Juli 2017

Jelang Penutupan TMMD Kasrem 084/BJ tinjau Lokasi

0 Viewers

Berita Rakyat Sampang Madura - pada, kamis (27/07) tadi. Kepala Staf Korem 084/BJ, Letkol Inf. Herry Suprapto didampingi KasiTer Korem serta Dandim 0828/Sampang serta yang terlibat dlm Satgas TMMD 99 meninjau lokasi lapangan yang akan dijadikan upacara penutupan TMMD yang rencananya ditutup langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko.

Dandim 0828/Sampang besok pada tanggal 02 Agustus mendatang. Letkol Inf Indramabodi menjelaskan soal situasi dan kodisi yang ada di Sasaran, termasuk menjelasakan tentang kesiapan pihaknya terkait penutupan TMMD di desa Ombul Kecamatan Kedungdung.

Menurutnya, salah satu yang menjadi sasaran pokok dalam penutupan yang segera disentuh adalah pembenahan lapangan yang akan dijadikan tempat untuk upacara penutupan. Kegiatan yang harus dilakukan adalah pembenahan area parkir serta pintu masuk menuju lapangan tempat Penutupan TMMD nantinya.


Dalam peninjauan di lapangan, Kasrem menghimbau agar cek kembali seluruh kesiapan pelaksanaan penutupan TMMD, terutama Jarak Lapangan dengan sasaran tidak terlalu jauh. Lanjutnya, meninjau kembali tidak saja pada kesiapan di upacara penutupan saja, juga faktor pendukung lainnya.

‘’Seperti diantaranya, teknis kesiapan panitia dalam penyambutan tamu, pengaturan tenaga masyarakat dan kesiapan saat penutupan TMMD 99 nantinya,’’ Jelas Kasrem.

Ditambahkan Kasrem meninjau lokasi lapangan upacara saja. Melainkan juga melakukan pengecekan terhadap sasaran yang rencananya juga ditinjau oleh Pangdam. Herry juga menandaskan, dengan medan yang agak becek setelah hujan sebaiknya Faktor keamanan personel dan materiil saat pelaksanaan nanti harus menjadi perhatian. Dan sejumlah lokasi yang akan dijadiikan ajang TMMD di Desa Ombul tidak luput dari pantauan mantan Wadanrindam ini. Orang nomor dua di jajaran Korem 084/BJ itu juga menyempatkan meninjau lokasi sasaran.(Satgaspen/TI)

Tidak ada komentar:

Post Top Ad