Jaga NKRI Polres Banjar Olah Raga Bersama TNI - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 Juli 2017

Jaga NKRI Polres Banjar Olah Raga Bersama TNI

0 Viewers
Foto: Tampak Kompak TNI Polri Foto Bersama.
Berita Rakyat Banjar - Berbagai cara untuk menjaga kebersamaan antara TNI Polri demi menjaga keutuhan NKRI dan Sinergitas antara satuan  TNI dan Polri menuju Indonesia Bersatu. Kali ini ide-ide Kapolres Banjar mengadakan olah raga bersama Anggota TNI yang di ikuti para jajaran pada, jumat (21/07) pukul 08.00 Wita. Dengan tujuan demi menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat wilayah hukum Polres Banjar, ide Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete ini memang tidak berubah yang sebelum-nya pernah dilakukan saat memegang tongkat komando di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya.

Olah raga bersama ini dilaksanakan di halaman Kodim 1006 Martapura, meskipun sederhana namun tidak kalah meriah karena nampak kekompakan antar satu sama lain. Tampak juga Dandim 1006 Martapura Lrtkol Arm AndiMartopo SE. dan personil TNI Kodim, PNS Kodim, PNS Polres Banjar, dan jajaran anggota Polres Banjar Kalimantan Selatan yang langsung dipimpin Kapolres Banjar seusai  mengadakan apel bersama.


Foto: Senam Bersama Diikuti Anggota TNI &Polri
"Setelah Apel bersama kami satuan anggota Polri dari Polres Banjar bersama TNI dari Kodim 1006 Martapura melaksanakan olah raga bersama untuk menjaga keamanan, kekompakan dan kebersamaan antara anggota TNI dan Polri," Ujar AKBP Takdir Mattanenete (21/07).

Takdir juga menuturkan, selalu menjaga NKRI menuju Indonesia bersatu demi keamanan negara dan kenyamanan masyarakat kota Banjar Kalimantan Selatan. Tidak hanya kekompakan satu sama lain namun badan dan pikiran menjadi sehat dengan diadakan olah raga bersama ini, tuturnya.

Adapun giat olah raga ini tidak menutup kemungkinan akan dilaksanakan setiap hari Jum'at, rencananya tempat dan agendanya berubah secara bergantian selama tongkat komando masih dipegang orang nomer satu ini di Mapolres Banjar Kalimantan Selatan (Ade).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad