Irjen Iriawan : Nikmati Dulu Jalan-jalannya Di Luar Negeri - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 23 Juli 2017

Irjen Iriawan : Nikmati Dulu Jalan-jalannya Di Luar Negeri

0 Viewers
Foto: Irjen M Iriawan & Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.
Berita Rakyat Jakarta - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab sampai detik ini masih berada di Arab Saudi. Meskipun Rizieq belum mau pulang ke Tanah Air dan statusnya sudah dinaikkan sebagai tersangka atas kasus chat ‘mesra’ berbau pornografi bersama dengan Firza Husein.

Kapolda Metro Jaya, Irjen M Iriawan pun enggan untuk berkomentar perihal Rizieq yang tidak kunjung pulang. Saat ditanyai sejumlah netizen mengenai pentolan FPI tersebut, Jenderal polisi bintang dua itu justru menyidir agar Rizieq menikmati masa liburannya.

“Nikmati aja dulu jalan-jalannya,” ujar Iriawan di Gerbang Tol Cikarang Utama I, Kabupaten Bekasi, Jumat (30/6/2017), seperti yang tertera di merdeka.com

Iriawan juga menjawab diplomatis saat ditanya wartawan apakah Rizieq akan langsung ditahan ataupun tidak jika kembali ke Tanah Air. “Kita lihat nanti, sesuai dengan perbuatannya ya,” katanya.

Dia juga menegaskan jika pihak penyidik akan terus menuntaskan kasus tersebt meski tanpa keterangan dari Riziq. “Iya enggak juga, kita santai-santai aja. Saya pikir kan ada hal yang lebih penting dari kasus itu,” tutup Iriawan.

Sementara untuk keberadaan Rizieq sendiri, melalui Ahmad Sobri Lubis yang merupakan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam (Ketum DPP FPI) menyebutkan jika saat ini Rizieq tengah berada di Yaman. Sobri juga menyebutkan jika kondisi Rizieq saat ini juga sehat-sehat saja.

“Sangat senang beliau di sana (Yaman), tidak ada permasalahan,” kata Sobri di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/6/2017).

Berdasarkan keterangan Sobri, ternyata Rizieq mengikuti berita di Tanah Air. Selain itu meski Rizieq berada di luar Indonesia, pihaknya tidak pernah putus komunikasi. “Beliau selalu koordinasi dengan kita, selalu mengontrol, ngobrol perkembangan-perkembangan apapun yang terjadi dan kita selalu melaporkan hal-hal terjadi kepada beliau,” ujarnya kepada wartawan (uck).

Post Top Ad