Dzikir Wa Maulidur Rosul Muhammad SAW Ponpes Komarul Hidayah Desa Gondang Kec. Tugu - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 17 Juli 2017

Dzikir Wa Maulidur Rosul Muhammad SAW Ponpes Komarul Hidayah Desa Gondang Kec. Tugu

0 Viewers

Berita Rakyat Trenggalek - Tugu - Bertempat di Ponpes Komarul Hidayah Desa Gondang Kec. Tugu dilaksanakan Dzikir Wa Maulidur Rosul Muhammad SAW, Minggu (16/07/2017).

Turut dalam Dzikir tersebut Pimpinan Ponpes Komarul Hidayah KH. Kolil Majid, Camat Tugu Drs. Budianto, Danramil 0806/09 Tugu Kapten Caj Imam Ansori, Kapolsek Tugu Iptu Bambang Purwanto, KH. Hafid Muklis dari Klaten Jateng, KH. Jeriyan dari Ponorogo, Ketua Sholawat Al Hikmah Trenggalek KH. Jamaludin, Jamaah Sholawat Al Hikmah se Kab. Trenggalek serta Jamaah warga Kec. Tugu.

“Ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan tempat dan sarana prasarana sehingga acara dapat dilaksanakan dengan lancar," pungkas Ketua Sholawat Al Hikmah (KH. Jamaludin).

KH. Kholil Majid juga menambahkan  Ucapan terima kasih kepada seluruh Jamaah yang hadir untuk mengikuti acara Dzikir Wa Maulidur Rosul hari ini.

“Kegiatan ini untuk memohon kepada Allah SWT semoga kita Umat Islam senantiasa di berikan keselamatan di Dunia dan di Akhirat kelak dan mendoakan Bangsa Indonesia di jauhkan dari ancaman dan perpecahan dan kita Bangsa Indonesia tetap menjaga Kesatuan dan Persatuan serta menjaga NKRI agar tetap berdiri kuat, “ tandasnya (pen/at).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad