Danrem 081/DSJ Bantu Korban Kebakaran Di Nganjuk - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 Juli 2017

Danrem 081/DSJ Bantu Korban Kebakaran Di Nganjuk

0 Viewers
Foto: Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha Sedang Berbincang Bersama Warga.
Berita Rakyat Nganjuk - Bertempat di Dusun Sonanggan Desa Ngepeh Kec. Loceret Kab. Nganjuk Danrem 081/DSJ Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E Yang didampingi Kasi Intel Korem 081/DSJ Letkol Inf A. Irianto mengunjungi korban kebakaran rumah atas nama Suparnoto 48 th pekerjaan Tani dan Dasinem 73 pekerjaan Tani pada,  Kamis ( 20/07/17 ).

Sebelum ke lokasi Danrem 081/DSJ beserta rombongan terlebih dahulu mampir Makodim 0810/Nganjuk yang disambut oleh Pasi Pers Kodim 0810/Nganjuk Kapten Inf Choirul Ma'sum didampingi seluruh Para Staf Kodim 0810/Nganjuk.

Setelah Istirahat sejenak Danrem 081/DSJ beserta rombongan didampingi Pasi Log Kodim 0810 Kapten Inf Dulkarim, Pasi Intel Kodim 0810 Lettu Inf Suwoto dan Pa Sandi Kodim 0810 Letda Inf Nurhadi menuju Dusun Sonanggan Desa Ngepeh Kecamatana Loceret Kabupaten Nganjuk meninjau lokasi dan bersilaturahmi dengan korban kebakaran serta memberikan bantuan berupa 50 sak semen, 20 dus mie instant dan 2 kwintal beras serta dilanjutkan peninjauan pembangunan rumah korban.

Foto: Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha
 Beri Bantuan Kebutuhan Pokok Warga
Pada kesempatan tersebut Danrem 081/DSJ mengungkapkan rasa keprihatinan dan turut berduka atas musabah kebakaran rumah yang dialami para korban.

"Atas nama pribadi dan TNI mengucapkan turut berduka dan merasa prihatin atas musibah yang menimpa bapak Suparnoto dan Ibu Darsinem. Semoga musibah ini cepat terselesaikan dan bisa kembali hidup seperti sedia kala," kata Danrem 081/DSJ ketika menemui korban musibah kebakaran rumah tersebut.

Selain itu Danrem 081/DSJ juga meminta kepada para korban agar tidak melihat nilai bantuan yang diberikan akan tetapi seberapa besar perhatian yang diberikan, pinta Kolonel Inf R. Sidharta Wisnu Graha, S.E. (pen/at).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad