Beri Pengobatan Gratis , Satgas TNI Bersama Rakyat Sampang - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 24 Juli 2017

Beri Pengobatan Gratis , Satgas TNI Bersama Rakyat Sampang

0 Viewers
Foto: Satgas TNI Beri Bantuan Pengobatan Masyarakat .
Berita Rakyat Sampang - Tak hanya bergerak di bidang pembangunan saja, Satgas TMMD ke-99 di Kabupaten Sampang, juga merangkul seluruh instansi setempat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, khususnya warga di lokasi sasaran program TMMD berlangsung.
            
Hal itu, terlihat dengan pelayanan kesehatan yang digelar oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Sampang dengan dibantu tenaga medis dari Satgas TNI. Senin, 24 Juli 2017 pagi.
            
Komandan Kodim (Dandim) Sampang, Letkol Inf Indrama Bodi mengatakan, tak hanya segi fisik, program TMMD juga diwajibkan untuk bisa menjangkau program non fisik.


“Kami berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik kepada warga disini (Sampang),” kata Bodi.
           
Keberadaan pelayanan itu, seakan memancing antusiasme masyarakat setempat. Bahkan, sebelum pos kesehatan dibuka, seluruh warga sudah terlihat membanjiri lokasi pelayanan kesehatan di daerah tersebut.
            
Abdullah umar, Kepala Puskesmas Banjar, Kabupaten Sampang menambahkan, beberapa stand atau pos kesehatan telah disediakan. Bahkan, masing-masing poskes, telah disiagakan beberapa dokter, perawat dan bidan.
            
“Kami bersama TNI, akan terus memantau kondisi kesehatan semua warga di wilayah tertinggal ini,” kata Umar (pen/sc).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad