AKBP Takdir Mattanete Pimpin Sertijab Kasat Dan Kapolsek - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 21 Juli 2017

AKBP Takdir Mattanete Pimpin Sertijab Kasat Dan Kapolsek

0 Viewers
Foto: Kapolres Banjar AKBP Takdir Mattanete Memimpin Serah Terima Jabatan Kasat Sabhara & Kapolsek.
Berita Rakyat Banjar - Roda pergantian jabatan ditubuh Polri sudah biasa, untuk membuat suasana lebih baik untuk bekerja dalam pelayanan masyarakat. Seperti pergantian jabatan di wilayah hukum Polres Banjar Kalimantan Selatan. Pada, Jumat (21/07). Bertempat  di Aula Tribrata Mapolres Banjar. AKBP Takdir Mattanete memimpin langsung serah terima jabatan para pejabat baru dan lama. Sesuai surat telegram dari Polda Kalimantan Selatan Nomor: ST/1079/VII/2017. Tanggal 14/07/2017. 

Foto: AKBP Takdir Mattanete sedang melaksanakan
Serah Terima Jabatan Anggotanya.
Pergantian jabatan ini dirasakan Kasat Sabhara sebelumnya dijabat Akp Suwarni Polres Banjar dengan jabatan barunya sebagai Kasubag Purgar Bagren Polres Banjar. Kemudian Akp. Sakun SH. Jabatan lama Kapolsek Gambut beralih jabatan baru menjadi Kasat Reskrim Polres Barito kuala. Dan Akp. Gustaf Adolf M, SE. S.IK. jabatan lama Kapolsek Kertak Hanyar mejabat  Kasat lantas Polres Hsu.

"Serah terima jabatan di tubuh Polri sudah biasa, penyegaran dan suasana kerja para pejabat lama dan yang baru memang sudah waktunya," Ungkap Takdir yang viral dikenal sebagai Polisi Ganteng di Jawa Timur ini.

Dirinya berpesan agar lebih giat lagi dalam hal melayani dan melindingi masyarakat kota Banjar. Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya para pejabat yang terpilih, semoga bekerja penuh keikhlasan. Jabatan adalah amanat yang harus dilaksanakan dengan baik. Ujarnya.

Acara serah terima jabatan ini dihadiri Ketua Bhayangkari Cabamg Banjar beserta pengurus. Waka Polres Banjar, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek, Para Perwira, Para Kanit Polsek jajaran Polres Banjar.
Dan Personil Bag, Sat, Si Polres Banjar Kalimantan Selatan. Kemudian kegiatan dilanjutkan kenal pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru (Ade).


Tidak ada komentar:

Post Top Ad