AKBP Leonard M Sinambela Resmi Jadi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 17 Juli 2017

AKBP Leonard M Sinambela Resmi Jadi Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya

0 Viewers
Foto: Sertijab Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya di Gedung Empire Baluran Surabaya.
Berita Rakyat Surabaya – Seerah terima jabatan (Sertijab) Kasat Reskrim Polrestabes terlaksana pada Senin (17/7/) siang tadi. Agenda Sertijab Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya yang lama, AKBP Shinto Silitonga ke pejabat baru resmi digantikan AKBP Leonard M Sinambela yang dilaksanakan digedung Empire Jl. Blauran Surabaya pukul 12.00 WIB.

Disela acara tersebut AKBP Shinto Silitonga mengatakan kepada wartawan dirinya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan do'anya selama ini yang diberikan kepadanya. "Terima kasih atas dukungan dan doanya selama ini, mendapat tugas sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya. Kami mohon maaf atas segala kekhilafan,” pungkas Shinto (17/07).


Sementara itu AKBP Leonard M Sinambela yang dipercaya sebagai pengganti Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga menuturkan kepada berita rakyat dan berjanji akan selalu memberi keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat Surabaya. "Kejahatan jalanan atau C-3 menjadi prioritas untuk ditangani guna menjamin rasa aman masyarakat Surabaya. Program yang sudah baik dari kasat sebelumnya tetap dipertahankan dan melanjutkan sistem yang sudah terlaksanakan sebelumnya.

Sebelumnya berdasarkan Surat Telegram (ST) Nomor : ST/ 1378/ VII/ 2017/ RO SDM tanggal 03-07-2017. Dan sementara itu AKBP Shinto Silitonga diangkat dalam jabatan baru sebagai penyidik madya 4 Ditresnarkoba di Polda Jatim. Sedangkan AKBP Leonard M Sinambela sebelumnya menjabat Penyidik Madya 2 Ditreskrimsus juga di Polda Jatim. Didalam satuan Polrestabes Surabaya AKBP Leonard ini, bukan orang baru di Polrestabes Surabaya, namun dirinya pernah menempati posisi Wakasat Reskoba, Polrestabes Surabaya (At).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad