6 Orang Positif Narkoba, Diamankan Polisi Dari Cafe Kedungdoro Surabaya - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 30 Juli 2017

6 Orang Positif Narkoba, Diamankan Polisi Dari Cafe Kedungdoro Surabaya

0 Viewers
Foto: Salah Satu Cafe Di jl Kedungdoro Surabaya Yang Di Operasi Team Gabungan
Berita Rakyat Surabaya - Berbagai cara kita Surabaya ingin bebas narkoba, oleh sejumlah aparat penegak hukum dari TNI, Polri. Melaksanakan penyisiran ditempat tempat hiburan malam. Pada, Sabtu (29/07/17). Tepat Pukul 23.00 s.d 03.30 Wib. Operasi gabung baik dari TNI Polri digalakan ketempat yang di anggap rawan narkoba. 

Sebelumnya bertempat di halaman Mapolrestabes Surabaya di Jl. Sikatan No. 1 Surabaya, team gabungan tersebut melaksanakan Apel Ops Gabungan TNI, Polri. Hingga dilanjutkan Opsgaktif Skala Besar dan Razia Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Polrestabes Surabaya.

Foto: Sejumlah Pengunjung Diperiksa  Petugas.
Dengan dibantu kekuatan personel dari satuan Kogartap III/Sby 5, Brimob Polda Jatim 16, Dalmas Polda 26, Satintel Gab Polres/Polda 19, Satnarkoba 50, Srikandi 9, Propam 4, Dokkes 6, Dalmas Polrestabes 16, Satlantas Polrestabes 16, Satpol PP 1 SST dan Dishub 10.

Dari operasi gabungan tersebut tampak AKBP Roni Faisol Saiful Fathon, S.I.K (Kasat Narkoba Polrestabes Sby) bersama team Patroli skala besar dan AKBP Sutrisno (Kasatintelkam Polrestabes Sby) dengan team gabungan berangkat menuju sasaran di Kafe Gandaria Jl. Embong malang No. 77 A dan Borneo Kafe Jl. Embong Malang No. 75b, Surabaya.

Saat di periksa team gabungan tidak didapati pengunjung yang positif Narkoba,  namun petugas mengamankan 20 botol miras dan Cukrik 4 Botol.

Kemudian team gabungan melanjutkan razia di LCC club Jl.Kedung Doro No 36-46 Blok E9, Kota Surabaya. dan  Triple x jl. Kedung Doro No.34-36, Kota Surabaya.

Dari hasil razia itu, membuahkan hasil disebuah tempat hiburan malam bernama Triple x. Setelah dilakukan pemeriksaan yang di dadapati Positif Narkoba berjumlah  6 orang, adapun nama pengunjung yang positif narkoba berinisial Bsh, Sb, Aas, ESS, Ah, Jr. Mereka Semua Warga Sipil. Untuk pelanggaran TNI tidak ditemui.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Roni Faisol Saiful Fathon, S.I.K masih belum bisa di konfirmasi beritarakyat.co.id terkait diamankanya 6 orang yang diketahui positif narkoba (ir/at).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad