Temukan Bong Saat Razia Kendaraan, Pria Ini Akhirnya Diamankan Polisi - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 13 Juni 2017

Temukan Bong Saat Razia Kendaraan, Pria Ini Akhirnya Diamankan Polisi

0 Viewers

Berita Rakyat Pekanbaru - Razia rutin yang sering dilakukan oleh Kepolisian Resort Kota (Polresta) Pekanbaru, khususnya Satuan Lalu Lintas berhasil menjaring seorang pria yang kedapatan memiliki alat penghisap sabu (bong), di Jalan SM. Amin (12/6/17) pagi. Awalnya pengendara tersebut di stop oleh petugas karena tidak menggunakan Helm. Saat diperiksa dan ditanyakan surat surat kendaraan ternyata STNK kendaraan tersebut sudah tidak berlaku lagi. 

Petugaspun menahan kendaraan tersebut. Saat kendaraan hendak dibawa ke Polresta Pekanbaru untuk diamankan, tiba tiba pengendara tadi menghampiri petugas hendak mengambil rokoknya yang berada dibawah jok sepeda motornya dengan sedkit memaksa. Curiga dengan tingkah tersebut petugas kemudian memeriksa kotak rokok tersebut dan ternyata berisi sebuah bong, pipet kaca dan tutup botol air mineral yg telah dilubangi.

Terkait penemuan bong tersebut, Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, membenarkan dan menjelaskan bahwa penanganan kasus tersebut telah di serahkan ke Sat Narkoba Polresta Pekanbaru. Ia juga mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah berhasil menemukan bong tersebut.

"setelah di lakukan tes urine ternyata hasilnya Positif, saat ini penanganan kasus kita serahkan ke Sat Narkoba", terang Rinaldo (Sm).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad