DPO Spesialis Pencurian Hewan Di Tembak Polres Sumenep - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 Juni 2017

DPO Spesialis Pencurian Hewan Di Tembak Polres Sumenep

0 Viewers


Berita Rakyat Sumenep - Pelaku Sepesialis pencurian hewan yang sejak tahun 2012 menjadi daftar pencarian orang (DPO), saat ini tewas ditembak aparat Kepolisian Republik Indonesia. Adapun tempat dan lokasi wilayah hukum Polres Sumenep, Kabupaten Sumenep, Madura Jawa Timur, pukul 16.00 WIB, Jum’at (09/06/17).

Diketahui Pelaku yang sudah menjadi daftar DPO berInisial SK (35) warga Dusun Larangan, Desa Kasengan, Kecamatan Mandin ini diduga kuat melakukan tindak pidana pencurian lima ekor sapi yang melanggar Pasal 363 KUHP. Selain itu pelaku juga melakukan pencurian tiga buah sepeda motor, bahkan tindak kekerasan terhadap istri mudanya, beberapa waktu lalu.

Kapolres Sumenep AKBP Joseph Ananta Pinora menuturkan kepada berita rakyat dalam penangkapan pelaku ada percobaan perlawanan yang mengakibatkan bahaya kepada petugas polisi yang berada dikejadian.


"Sehingga kami melepaskan tembakan keaarah bawah hingga mengenai lengan kanan dan rusuk kanannya tembus belakang, dan petugas kami langsung membawanya ke rumah sakit setempat."  Ujarnya.

Barang bukti yang diamankan yaitu lima ekor sapi yang ditemukan diikat di sebuah lahan sebelah timur lapangan tembak Desa Pamolokan.

Ia menambahkan, bahwa pihaknya akan terus mandalami perkara tersebut, sebab apa yang dilakukan tersangka sudah meresahkan warga.

"Jenazah tersangka kini langsung diserahkan kepada keluarganya, karena tidak berkenan untuk dilakukan visum, namun pihaknya akan terus melakukan pengembangan atas tewasnya tersangka DPO spesialis Pencurian hewan ini, sebab selain tersangka diduga masih terdapat beberapa komplotan dalam melakukan aksi pencurian,” imbuhnya (At).


Tidak ada komentar:

Post Top Ad