Bentuk Sosial Puluhan Wartawan MPN Berbagi Takjil Disela Kesibukan Mencari Berita - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 Juni 2017

Bentuk Sosial Puluhan Wartawan MPN Berbagi Takjil Disela Kesibukan Mencari Berita

0 Viewers

foto : Puluhan wartawan bagikan takjil bentuk sosial  di Jl.Pahlawan Sidoarjo

Berita Rakyat Sidoarjo – Kegiatan  dalam bentuk berbagi dengan pengguna jalan kali ini teramat terlihat dilakukan oleh para pencari berita(wartawan) terlihat anatusian warga dan pengguna jalan khususnya yang melintas di jl.Pahlawan depan GOR Delta Sidoarjo mendekati pintu masuk ke kolam renang dalam berbagi takjil di bulan suci Ramadhan Senin (12/6).

Heru Sastrawan ketua MPN (Majelis Pers Nasional) wartawan Harian Memo Timur  kepada wartawan mengatakan,’’ Intinya ini  berbagi, lebih-lebih dibulan suci ramadhan, bahwa wartawan tidak hanya membuat dan mencari berita, tapi kita juga punya misi sosial, yakni saling berbagi kebahagian khususnya di Bulan Suci ini ujar Heru. Pada Senin, (12/6).

Sementara itu, paket takjil 200 bungkus yang dibagikan, rencana 7 hari berturut – turut dan rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam kegiatan ini juga merupakan bagian dari korwil MPN Sidoarjo. 

Heru mengungkapkan, puluhan anggota turun kelapangan, intinya juga mengenalkan MPN. Bahwa selain wadah rekan wartawan juga memiliki jiwa social, mengedepankan jiwa sosial ke masyarakat. Terang Heru Sastrawan, sekaligus ketua MPN Korwil Sidoarjo kemarin.

Ditambahkan ketua panitia Tama wartawati media Amunisi mengatakan, tujuannya. "Kita para pewarta bersosialisasi untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa ramadhan. Harapannya kedepannya kita bisa berbagi meski tidak di bulan ramadhan saja. Intinya saling berbagi dan menyayangi menjadikan kedepannya lebih baik lagi pungkasnya.

Terpisah, Putri (20) warga sepande salah satu pengendara motor yang merasakan kebahagian ini dirinya sangat senang dengan kegiatan yang dilakukan para wartawan, selain setiap harinya sibuk mencari berita untuk masyarakat juga memberi kebahagian kepada kita pengendara yang sedang melintas disini katanya (Lut).

Tidak ada komentar:

Post Top Ad