Se'usai Pelantikan Kapolres, Nette Boy Lakukan Ziarah Bersama Anggota - BERITA RAKYAT INDONESIA

Breaking News

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 24 Mei 2017

Se'usai Pelantikan Kapolres, Nette Boy Lakukan Ziarah Bersama Anggota

0 Viewers
Foto: AKBP Takdir Mattanete Seusai Pelantikan, Menuju Ke Sekumpul Martapura dan ziarah 
ke makam haji ijai (haji zaini).

Berita Rakyat Banjar - Pisah sambut Kapolres Banjar dari AKBP Kukuh Prabowo kepada Kapolres Banjar yang baru AKBP Takdir Mattanete di gelar di halaman Mapolres Banjar  dengan suasana hening dan lancar dalam penyambutan pemegang tongkat komando yang baru di Mapolres Banjar Kalimantan Selatan, pada Rabu (24/05).

Meskipun disambut dengan isak tangis dari para anggota hingga Ibu-Ibu Bhayangkari terlihat tak  kuat menahan kesedihan dalam pelepasan pemegang tongkat komando di Polres Banjar AKBP Kukuh Prabowo saat meninggalkan halaman Mapolres Banjar.  Sebagai gantinya AKBP Takdir Mattanete yang namanya nge-trend di dunia sosial media akan melanjutkan tongkat komando sebagai Kapolres Banjar yang baru. 

Seperti yang di sampaikan AKBP Takdir Mattanete kepada berita rakyat (24/05), dirinya akan meneruskan tugas sebagai Kapolres Banjar dengan sebaik-baiknya. Dan akan segera melakukan koordinasi dengan para anggotanya, untuk menciptakan suasana kondusif di wilayah hukum Mapolres Banjar.

Foto: Suasana Prosesi Pelantikan Kapolres Banjar Baru AKBP Takdir Mattanete.

"Alkhamdulillah, Saya diberikan kepercayaan untuk melanjutkan tugas dari Kapolres lama yang selama ini sudah bekerja dengan baik untuk melayani masyarakat Banjar," Terang Takdir.

Terkait program pertama hari kerja  Kapolres Banjar yang baru, Takdir yang akrab di panggil Nette Boy menyampaikan dihadapan anggota jajaran Mapolres Banjar akan menekankan kepada seluruh anggota untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sungguh-sungguh, disertai rasa tulus dan ikhlas.

"Pertama Saya akan menekankan kepada seluruh anggota untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan rasa tulus dan ikhlas," kata Takdir (24/05).

Takdir menyampaikan dan berharap, ia akan melaksanakan program - program yang sudah dicanangkan oleh Kapolda dan juga Kapolri dalam hal peningkatan pelayanan terhadap masyarakat. Hingga dapat menciptakan suasana yang harmonis antara Kepolisian dan masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Banjar dengan masyarakat.

Menyambut bulan suci ramadhan nantinya, Takdir akan meneruskan tugas dari pejabat lama yang dinilai sudah sangat bagus, terutama dalam menjaga kamtibmas. Setelah prosesi pelantikan Takdir yang akbrab dipanggil Nette Boy, untuk pertama kalinya langsung menuju dan silahtuhrahmi ke sekumpul martapura dan ziarah ke makam haji ijai ( haji zaini ) bersama anggota jajaran Mapolres Banjar.

"Saya akan menekankan kepada anggota untuk lebih menjaga kamtibmas, sehingga bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang menjalankan ibadah puasa dibulan suci ramadhan nantinya. Dan setelah prosesi pelantikan saya akan silahturahmi dan berziarah kemakam haji Ijai atau Haji Zaini," ucap perwira ganteng yang sempat dirindukan warga kota Surabaya (Ade).


Tidak ada komentar:

Post Top Ad